ATG 4.0 Solusi Keuangan di Masa Pandemi

Zonadunia.com – Di masa pandemi sekarang ini, pembatasan aktivitas masyarakat sangat mempengaruhi aktivitas bisnis yang kemudian berimbas pada sektor perekonomian. Pembatasan aktivitas ini juga membuat masyarakat memiliki banyak waktu luang selama berdiam diri di rumah, sehingga membuat banyak orang yang beralih untuk mempelajari aktivitas pasar saham digital dan belajar trading untuk mencari keuntungan sebagai penghasilan tambahan.

Trading sendiri adalah aktivitas ekonomi yang dilakukan di pasar finansial. Aktivitas ini bukan cuma sekadar proses jual beli barang atau jasa seperti biasanya, tetapi bertujuan untuk melakukan jual beli dalam waktu singkat agar mendapat keuntungan optimal.

Selain di pasar modal, trading juga dilakukan di pasar berjangka dan pasar kurs mata uang asing yang sering disebut sebagai forex (foreign exchange).

Seiring dengan kemajuan teknologi, kegiatan trading pun mengalami perkembangan, aktivitas trading bisa dilakukan secara otomatis yang membuat para trader tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk memantau di depan layar komputer. Kegiatan ini disebut dengan AUTO TRADE GOLD.

Auto Trade Gold dilakukan oleh Robot Trading atau biasa disebut Expert Advisor (EA) yang mampu melakukan aktivitas trading secara otomatis sesuai dengan pemrogramannya. Dengan Auto Trade Gold, trader hanya perlu menyisihkan waktu sesekali untuk mengecek kondisi transaksinya.

Dengan adanya robot trading Auto Trade Gold, membuat para trader terhindar dari gangguan emosi dan pengaruh psikologis ketika memantau pergerakan harga pasar, karena aktivitas sepenuhnya dilakukan oleh robot trading dalam kegiatan jual beli, analisis pasar, sampai menghasilkan profit.

Wahyu Dinar selaku owner mengatakan, Robot Trading ini bisa jadi alternatif yang sangat cocok untuk para pemula untuk mendapatkan passive income dalam aktivitas trading. Meskipun trader pemula tidak begitu paham strategi ataupun analisis pasar, Robot Trading dari Auto Trade Gold 4.0 bekerja secara otomatis untuk menghasilkan keuntungan selama 24 jam serta dikontrol 24 jam oleh Tim Profesional.  

“Cukup dengan sekali pembelian Robot Trading Autotrade saja, trader dapat langsung menghasilkan keuntungan tanpa perlu menghabiskan banyak waktu untuk terus memantau layar komputer. Auto Trade Gold juga bukan merupakan bisnis Multi Level Marketing (MLM) sehingga hasil trading adalah 100% milik investor,” ujar Wahyu Dinar.

Hasil Profit Robot ATG 4.0 selama setahun lebih

Disini sebagai penulis, saya memberikan pandangan bahwa suatu produk yang bergerak di bidang finansial pasti memiliki keuntungan dan kerugian. Dalam segi keuntungan, produk ATG 4.0 bisa sangat membantu dalam hal keuangan terutama bagi yang ingin mengembangkan tabungannya. Karena kita tidak perlu repot-repot untuk melakukan aktivitas trading, cukup dengan membeli robot dan menaruh modal maka secara otomatis robot yang akan melakukan kegiatan trading dan menghasilkan profit sesuai persentase yang didapat setiap harinya.

Dalam segi kerugiannya, pasar modal erat kaitannya dengan isu perekonomian negara-negara sehingga bisa saja mengalami kerugian pada hari tersebut atau bahkan beberapa hari berikutnya. Jadi, saran saya sebagai penulis yang sudah bergabung dengan ATG 4.0 sejak awal tahun ini adalah “usahakan untuk menggunakan dana yang tidak terpakai (yang terdiam di tabungan ) untuk berinvestasi. Jangan pernah menggunakan dana untuk kebutuhan sehari-hari, terapkan money management yang baik dan Ketika profit sudah mencapai 100% tarik modal dahulu sehingga yang tertinggal hanyalah profit yang dijadikan sebagai modal untuk mengantisipasi hal yang tidak terduga kedepan”. (Naufal)

Adapun Link simulasi autocompound ATG 4.0 (jika profit tidak di Tarik):

https://www.tuxcorner.com/

Link Tutorial Regristrasinya sebagai berikut:

Link Pembelian Robot:

https://Ptsdfi.Com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s