Apes! Dipecat Dari Interpol, Jadi Buronan, Tapi Kocak

Zonadunia.com – Zidu lagi Zidu lagi, yep kalau weekend begini memang Zidu sering muncul. Buat apa? Ya buat menghibur kalian lah para sobat Zidu. Kali ini Zidu bahas film yang gak terlalu berat yang berasal dari Asia, cocok ditonton bareng keluarga, ada unsur komedi nya juga lho. Yuk langsung aja check it out.

Bounty Hunters adalah film drama komedi laga tahun 2016 yang disutradarai oleh Shin Terra dan dibintangi oleh Lee Min-ho, Wallace Chung, Tiffany Tang, Jones Xu, Karena Ng dan Louis Fan. Film produksi bersama Tiongkok-Korea Selatan-Hong Kong ini dirilis di Tiongkok oleh Le Vision Pictures pada tanggal 1 Juli 2016.

Film “Bounty Hunters” ini menceritakan tentang sebuah pemburu bayaran yang ahli dalam seni bela diri dan terkenal di kawasan Asia dan sekitarnya.

Dalam film ini dikisahkan lima orang yang bekerja sebagai pemburu bayaran, mereka akan mengejar daftar buronan mereka di beberapa negara di Asia untuk mendapatkan uang. Dua dari lima orang itu diantaranya adalah Lee Shan dan Ayo.

Sebelum menjadi Bounty Hunter, Lee Shan dan Ayo adalah mantan agen interpol, suatu ketika keduanya dijebak dalam aksi pengeboman di sebuah hotel, saat itu mereka sedang menjalin kerjasama dengan seorang pemburu hadiah legendaris bernama Cat untuk menemukan pelaku bom sebenarnya.

Selain Min-Ho ada aktris cantik Tiffany Tang dan Karena Ng.

Penasaran dengan film nya? Nich trailer nya.

Bagaimana? Tertarik untuk menonton? Langsung aja sobat sedot sendiri dech. Seperti biasa jika kalian ada rekomendasi atau ide bisa langsung coret-coret di kolom komentar ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s