Anjing Coklat Bisa Bicara, Yep! Scooby Dooby Doo

Zonadunia.com – Hai hai sobat Zidu, tidak terasa kita sudah di penghujung weekend nich, siapkan segala sesuatunya untuk menghadapi tantangan di minggu depan ini. Buat kalian yang work from home tetap produktif dan yang bekerja di luar jangan lupa taat protokol kesehatan ya? Malam ini Zidu menemani kalian dengan film yang pembahasannya ringan dan cocok untuk ditonton bareng keluarga, langsung aja check it out.

Scoob! adalah film komedi misteri animasi komputer Amerika tahun 2020 yang diproduksi oleh Warner Animation Group dan didasarkan pada franchise Scooby-Doo milik Hanna-Barbera. Film ini disutradarai oleh Tony Cervone dari skenario oleh Adam Sztykiel, Jack Donaldson, Derek Elliott, dan Matt Lieberman, dan cerita oleh Lieberman, Eyal Podell, dan Jonathon E. Stewart.

Ini dibintangi suara Frank Welker sebagai karakter tituler (satu-satunya anggota pemeran asli yang berpartisipasi), serta Will Forte, Gina Rodriguez, Zac Efron, dan Amanda Seyfried sebagai Shaggy, Velma, Fred dan Daphne masing-masing, dengan Mark Wahlberg, Jason Isaacs, Kiersey Clemons, Ken Jeong dan Tracy Morgan sebagai karakter animasi Hanna-Barbera lainnya. Film ini adalah reboot dari seri film Scooby-Doo, dan ini dimaksudkan untuk menjadi bagian pertama dari Hanna-Barbera Cinematic Universe.

Cerita film mengikuti pembentukan Mystery Inc., dan bagaimana mereka kemudian bergabung dengan Dynomutt dan Blue Falcon untuk memecahkan misteri paling menantang mereka terkait dengan asal mula maskot Mystery Inc sehubungan dengan plot Dick Dastardly untuk melepaskan hantu berkepala tiga raksasa anjing, Cerberus.

Film ini mengisahkan pertemuan pertama antara Scooby dan Shaggy. Kala itu, Shaggy sedang bermain di pantai. Dia membuat istana pasir. Tiba-tiba ada seekor anjing berwarna coklat datang dan Shaggy memberi makan anjing itu.

Sayangnya, seorang polisi datang dan menyatakan tidak boleh ada anjing tanpa pemilik di pantai. Shaggy mengatakan, itu bukan anjing tersesat, tetapi anjing miliknya. Polisi menanyakan nama depan, tengah, dan belakang anjing coklat. Secara spontan, Shaggy memberikan nama anjing itu Scooby Dooby Doo.

Sejak pertemuan pertama tersebut, mereka selalu bersahabat. Kemudian Scooby dan Shaggy bergabung dengan para detektif muda dalam kelompok Mystery Inc, yaitu Fred, Velma, dan Daphne. Sejak bergabung dengan tim detektif, mereka bertugas memecahkan banyak misteri.

Misi kali ini merupakan misi terbesar dari yang pernah mereka hadapi sebelumnya. Mereka juga berpacu dengan waktu untuk menghentikan “dogpocalypse”, hari kiamat untuk para anjing.

Ingin tahu keseruan mereka? Langsung aja Zidu kasih trailer nya, dan kalau tertarik menontonnya ya sedot aja.

Buat kalian sobat Zidu kalau ada rekomendasi lainnya silahkan coret-coret aja di kolom komentar ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s