Di Atap Rumah Sering Ada Penampakan, Apa Itu?

Zonadunia.com – Jumat malam lagi nich, weekend!!! Zidu selalu muncul kalau Jumat malam nich, tapi Zidu bukan hantu ya? Zidu cuma suka bagi-bagi film seram aja, hehehe. Karena PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) jadinya gak bisa kemana-mana ya kan? Mending kalian sobat Zidu nonton film aja dech, Zidu jamin seru karena Zidu sudah sortir, langsung aja check it out.

Separation adalah film horor Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh William Brent Bell, dari skenario oleh Nick Amadeus dan Josh Braun. Dibintangi oleh Rupert Friend, Mamie Gummer, Madeline Brewer, Violet McGraw, Simon Quarterman, dan Brian Cox. Itu dirilis pada 30 April 2021, oleh Open Road Films dan Briarcliff Entertainment.

Jeff merupakan seorang ayah untuk Jenny sekaligus suami bagi Maggie. Ia mempunyai kepribadian yang masih kekanak-kanakan karena bekerja sebagai penulis cerita fiksi. Istrinya, Maggie sudah merasa sangat muak dengan kondisi dari suaminya yang dianggap sebagai pengangguran. Ia sudah berupaya untuk merayu agar Jeff bisa mencari pekerjaan yang umum seperti pria lainnya, tetapi Jeff menolak.

Hingga pada akhirnya, Maggie pun memutuskan untuk mengambil keputusan cerai. Didampingi oleh Ayahnya, Maggie kemudian menuntut Jeff cerai. Sayang sekali karena Maggie menuntut agar mendapatkan hak asuh tunggal bagi Jenny. Jeff pun tidak bisa berbuat banyak akan hal tersebut karena memang sifatnya yang masih sangat kekanak-kanakan dan tak bisa diandalkan.

Ternyata hal tersebut tidak begitu penting lagi karena Maggie secara tidak sengaja menjadi korban tabrak lari hingga meninggal dunia. Kemana Jenny akan tinggal?

Sebagai seorang Ayah, sudah jelas bahwa Jenny tidak bisa ditinggalkan bersama dengan Jeff. Ia tak bisa mengurus anak bahkan untuk dirinya sendiri saja tidak terlalu terurus.

Nantinya akan ada teror-teror seram yang akan menghantui kehidupan Jeff. Apa itu?

Menurut Zidu, pada awal film ini belum terlalu menegangkan, sampai di pertengahan film ini menjadi semakin menarik dan sayang dilewatkan tiap scene nya. Kalau gak percaya nich coba lihat dulu trailer nya, tertarik? Sedot aja, hehehe.

Buat kalian yang ada rekomendasi hal-hal yang seru dan apapun itu boleh kok sharing, langsung aja coret-coret di kolom komentar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s