Kekurangan Bukan Menjadi Penghalang Cinta, Your Eyes Tell

Zonadunia.com – Hai sobat Zidu di manapun kalian berada, weekend begini buat kalian yang mager alias malas gerak nich Zidu kasih rekomendasi film. Film ini genre nya romantis, buat kalian yang suka romantis-romantis cocok dech. Dan buat kalian yang masih bekerja atau bepergian jangan lupa protokol kesehatan ya? Langsung aja check it out.

Your Eyes Tell, film karya sutradara Takahiro Miki ini merupakan remake dari film Korea, Always (2011), yang dibintangi So Ji Sub dan Han Hyo Joo. Film ini berkisah tentang mantan petinju bernama Rui Shinozaki (Ryusei Yokohama) yang memilih meninggalkan mimpinya tersebut karena suatu hal. Setelah itu, Rui menjadi pendiam dan sempat menjadi penagih hutang untuk para mafia.

Sekarang, Rui menjalani kehidupan sederhana dan bekerja serabutan. Suatu ketika, Ia bertemu gadis tunanetra bernama Akari Kashiwagi (Yuriko Yoshitaka) yang mengira dirinya sebagai orang lain.

Akari kehilangan penglihatannya dalam sebuah kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya. Kendati demikian, Ia tetap optimis menjalani kehidupannya seorang diri. Pertemuan itu membuat keduanya semakin dekat.

Perhatian dan kebaikan Akari pun perlahan membuka hati Rui. Rui mulai tak segan menunjukkan perhatian dan sifat manisnya kepada Akari. Hingga pada suatu hari, Ia menemukan kalau masa lalunya yang kelam memiliki kaitan dengan kemalangan yang dialami Akari dan keluarganya. Rui kemudian nekat mengikuti pertandingan tinju ilegal demi mendapatkan uang untuk biaya operasi mata Akari.

Selain diadaptasi dari film Korea, Your Eyes Tell juga menggandeng boyband K-pop kenamaan, BTS, sebagai pengisi soundtrack. Lagu soundtrack berjudul “Your Eyes Tell” juga masuk dalam album baru BTS, “Map of the Soul: 7 – The Journey”, yang dirilis beberapa waktu lalu. Hal ini menjadi pengalaman pertama bagi BTS untuk mengisi sebuah soundtrack film.

Apakah akhir cerita ini sedih atau bahagia? Silahkan sobat Zidu nonton sendiri dech, nich ada trailer nya, kalau tertarik sedot aja, hehehe.

Seperti biasa, Zidu selalu menerima komentar-komentar kalian, punya ide atau apapun itu, mungkin rekomendasi film, langsung aja coret-coret di kolom komentar di bawah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s