Keluarganya Dibantai, Pasrah? Gak Ada Kata Itu

Zonadunia.com – Hello sobat Zidu, dah weekend aja nich, saat PPKM begini mending kalian nonton film aja dech di rumah, jangan bepergian dan ngumpul gak jelas. Buat sobat Zidu yang bekerja tetap semangat, jangan lupa protokol kesehatan ya? Memang ekonomi saat ini sedang susah, buat kalian para pejuang keluarga jangan menyerah. Ok, film satu ini Zidu bilang keren ya, penuh aksi soalnya, film apa itu, langsung aja cekidot.

Tom Clancy’s Without Remorse, film ini menceritakan John Kelly (aktor utama) yang mulanya menjalankan sebuah misi yang berbahaya dengan mengamankan seorang sandera. Ritter, seorang anggota yang juga ikut di dalam misi itu sepertinya berbohong tentang informasi sebenarnya dibalik misi tersebut.

Ritter bilangnya mereka adalah orang dari Suriah, tetapi ternyata bukan, mereka adalah seorang anggota militer Rusia. Kelly merasa kesal karena ternyata itu bukan safehouse seperti yang dibilang Ritter, melainkan seperti gudang senjata Rusia. Anggota timnya meninggal dunia karena serangan musuh. 

Mereka berdua hampir bertengkar di dalam helikopter, untung saja berhasil dilerai.

Waktu berjalan sekitar 3 bulan.

Kelly sedang menikmati masa-masa liburnya bersama istri. Sebentar lagi, istrinya akan melahirkan. Ia pun merasa bahagia dan tidak sabar menantikan kelahiran bayinya itu.

Tapi sayang sekali karena Kelly justru harus kehilangan istri dan calon bayinya tersebut. Ketika sedang berada di dalam rumahnya, Ia diserang oleh sejumlah orang.

Istrinya yang tengah mengandung menjadi korban, lalu Kelly pun juga menderita luka tembak di bagian tubuhnya. Namun, Kelly berhasil selamat dari kematian.

Setelahnya, tentu saja Kelly akan mencari siapa dibalik penyerangan tersebut. Terlebih lagi, orang yang dihabisi merupakan satu timnya saat menyerang markas senjata Rusia sebelumnya.

Di sini, Ritter kembali terlibat. Ia menjadi sosok yang paling mencurigakan. Lalu bagaimana kelanjutannya? Mending kalian nonton aja dech, seru pokoknya, hehehe.

Seperti biasa Zidu akan share dulu trailer nya biar kalian gak nyesel, dan kalau tertarik ya langsung aja sedot buruan, hehehe.

Buat kalian yang punya rekomendasi film lainnya, atau apapun itu, ide dan lain-lain, langsung aja coret-coret di kolom komentar ya? Zidu bakalan bahas tiap weekend.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s