Ada Hewan-hewan Lucu Main Basket, Seru Nich!

Zonadunia.com – Hehehe, kembali lagi ni bersama Zidu, maaf ni ya? Soalnya weekend kali ini kurang banyak hiburannya, karena ada beberapa meeting yang Zidu gak bisa tinggalkan (ceritanya Zidu orang penting gitu, hehehe). Hari Minggu gini enaknya bahas apa ya? Yep, kebetulan Zidu lihat ada yang menarik, film kartun tapi ada manusianya juga, mereka collab lah ceritanya, film apa itu? Cekidot.

Space Jam: A New Legacy, film ini bercerita tentang Skuad Looney Tunes yang bermain basket. Bukan dengan pemain basket legendaris Michael Jordan seperti dalam Space Jam (1996), tetapi dengan dengan pemain basket NBA LeBron James. Cerita diawali dengan James yang ingin anaknya, Darius James (Ceyair J. Wright), untuk menjadi pemain basket seperti dirinya. Ia bahkan memaksa anaknya untuk berlatih dan mengikuti pelatihan basket.

Ia terpaksa melakukannya karena sebenarnya ingin menjadi seorang developer video gim. Di tengah perdebatan dalam sebuah lift, seketika mereka terjebak dalam ruang virtual bernama Server-Verse yang dipimpin Al-G Rhythm (Don Cheadle).

Al-G kemudian menculik Darius yang tampak kebingungan di Server-Verse. Ia kemudian meminta James untuk memenangkan pertandingan baskert yang akan digelar untuk menyelamatkannya.

Usaha James semakin sulit ketika Ia dibuang ke dunia Looney Tunes. Setelah berusaha membentuk tim basket dengan pemain yang ia ingin, James hanya mendapat bantuan dari kartun-kartun Looney Tunes yang sebenarnya tidak Ia harapkan.

Bukan hanya Darius, pertandingan melawan Goon Squad juga menentukan nasib seluruh karakter kartun Looney Tunes. Al-G mengancam akan menghapus seluruh karakter kartun Looney Tunes.

Dengan berbagai cara James berusaha mengalahkan Goon Squad yang memiliki kemampuan unik. Ia juga memotivasi skuad Looney Tunes untuk terus berjuang melawan Goon Squad.

Sama seperti film pertama, Space Jam: A New Legacy dikabarkan juga akan melibatkan sejumlah bintang NBA selain James, beberapa di antaranya adalah Klay Thompson, Anthony Davis, dan Damian Lillard.

Film ini merupakan sekuel film Space Jam (1996). Film itu menampilkan Michael Jordan dan sejumlah eks bintang NBA, seperti Larry Bird, Charles Barkley, Patrick Ewing, Larry Johnson, Shawn Bradley, dan Muggsy Bogues.

Pokoknya film ini keren dech, cocok untuk ditonton bersama keluarga di saat weekend begini. Bugs Bunny yang karakter kelinci tuch juga kelakuan konyolnya bikin ketawa, ada juga si Kucing dengan gaya sok-sokan tuch buat geli.

Buat kalian yang pengen nonton ya sebelumnya tengok dulu ni trailer nya, kalau tertarik ya apa boleh buat, sedot aja cuy.

Buat kalian yang pengen rekomendasinya dimuat ya coret-coret aja di kolom komentar, ntar Zidu bahas dech, hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s