Pembantai Ini Hatinya Tetap Murni, Dia Cuma Ingin Kedamaian

Zonadunia.com – Hello sobat Zidu, gak terasa aja ni ya kita sudah di penghujung weekend, waktunya bersiap untuk mengahadapi tantangan selama seminggu kedepan. Yep, di saat begini Zidu akan menemani kalian dengan film-film yang seru, ni salah satunya, kisah Samurai yang pasti sudah gak asing di telinga penggemar Anime, live action nya gak kalah seru lho, yuk kita simak.

Himura Kenshin adalah pendekar pedang legendaris yang telah berhenti membunuh orang dengan pedangnya. Sebaliknya, dia menggunakan pedang bermata tumpul. Dia mencoba menjalani kehidupan yang damai dengan Kaoru yang menjalankan sekolah ilmu pedang di desa mereka. Masa lalu Kenshin menyusulnya menyebabkan kehancuran Restoran Akabeko, yang merupakan tempat makan favorit Kenshin. Di sana, dia menemukan catatan dengan kata ‘Jinchuu’ di atasnya.

Cuma segitu aja bahasannya? Tenang, itu baru part 1 kok, yang mau sedot silahkan, hehehe. Ni trailer nya.

Pada part 2, menceritakan kisah Kenshin pada saat Ia menjadi Sang Pembantai, di sini kita akan menyaksikan sadisnya Kenshin pada saat menjadi pembantai. Mungkin kalian yang selama ini menonton film ini belum pernah melihat Kenshin membunuh karena Ia menggunakan pedang dengan bermata terbalik, tapi di part 2 ini kalian akan melihat Kenshin saat memakai pedang yang pada umumnya. Sepertinya jauh labih seru ya? Yuk sedot aja, dan ini juga trailer nya.

Gimana? Seru gak? Kalau kalian sobat Zidu punya yang menarik lainnya jangan sungkan untuk share ya? Coret aja kolom komentar di bawah ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s