Kotak Misterius Pembawa Malapetaka, Dari Mana Asalnya?

Zonadunia.com – Wohooo, tak terasa sudah Jumat malam lagi, minggu ini apa yang kalian rasakan sobat Zidu? Melelahkan atau menyenangkan? Yep, apapun yang terjadi kalian gak boleh menyerah dan terus semangat. By the way PPKM masih berlanjut, yuk di rumah aja, Zidu yang hibur, karena ini Jumat ya mari kita bahas yang horror, cekidot.

Suicide Forest Village, film horor ini bercerita tentang pindahnya temannya Mei dan Hibiki ke tempat yang baru. Hibiki yang dapat merasakan suatu keganjilan merasa rumah baru itu tidak ramah untuk ditinggali.

Benar saja, tak lama kemudian dia mendapati suatu kotak misterius yang bentuknya menyeramkan. Ketika kotak itu akan dipindahkan, sesuatu pun terjadi. Di sisi lain, Akina, youtuber yang kerap melakukan aktivitas supranatural kini menginjakkan kakinya di Aokigahara, hutan yang dikenal sebagai tempat bunuh diri, dan mengadakan siaran langsung di sana untuk para penggemarnya.

Saat siaran, tiba-tiba kameranya mendapati ada seseorang yang melangkah sendirian di sana. Akina yakin orang itu mau bunuh diri. Para penggemarnya pun  menyuruh mereka untuk mencegah. Akina pun mengejarnya, tetapi orang itu tiba-tiba menghilang! Di saat itu juga, keganjilan kian menyeruak di sana.

Apa yang terjadi sebenarnya? Sobat Zidu penasaran? Check dulu trailer nya nich, kalau tertarik ya seperti biasa, sedot aja.

Buat sobat Zidu yang punya rekomendasi lainnya silakan coret-coret di kolom komentar ya?

One Comment Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s