Pasukan Ini Tak Hanya Berani Mati, Tapi Kocak Parah Juga

Zonadunia.com – Kembali lagi bersama Zidu yang selalu, selalu apa? Selalu di hati para sobat Zidu, hehehe. Tak terasa kita sudah di penghujung weekend, siapkan peralatan untuk aktivitas besok dan jangan sampai ada yang lupa. Tetap ikuti protokol kesehatan agar pandemi ini cepat hilang dan kita semua bisa dapat beraktivitas secara normal seperti biasa. Kali ini Zidu mau bahasa film yang gak terlalu ribet, seru dan ada unsur komedinya juga, yuk langsung cekidot.

The Suicide Squad 2, film ini berkisah tentang tim antihero DC Comics Suicide Squad. Dalam trailer yang sudah rilis, para pasukan antihero ini adalah penjahat super yang mampu melakukan apa pun untuk bisa lolos dari penjara. Bahkan, pasukan tim ini tidak takut mati.

Penjara yang menjadi hunian mereka adalah penjara Belle Reve yang digambarkan seperti neraka dan termasuk penjara dengan tingkat keamanan tertinggi di Amerika Serikat. Oleh karena itu, untuk dapat lolos dari penjara tersebut, para kawanan ini membentuk kelompok dan bersama-sama membuat kerusuhan sampai mereka keluar dari penjara.

Dalam trailer yang sama, tampak Amanda Waller (Viola Davis) membentuk tim Task Force X dengan wajah-wajah baru. Wajah-wajah-wajah tersebut tak lain adalah Bloodsport (Idris Elba), Peacemaker (John Cena), Polka-Dot Man (David Dastmalchian), dan King Shark (Sylvester Stallone).

Kelompok Task Force X tersebut akan dipimpin oleh Rick Flag (Joel Kinnaman) yang nantinya akan menyelamatkan Harley Quinn. Namun, walaupun misi tersebut demi Harley Quinn, tapi tampaknya Ia tidak perlu bantuan. Sebab, di tangannya Ia memegang tombak yang diperkirakan sebagai Spear of Destiny. Jika benar demikian, Harley Quinn sedang memegang sebuah senjata mengerikan di DC Comics.

Setelah penjahat super ini berkumpul, mereka pun pergi ke pulau terpencil Corto Maltese yang dipenuhi musuh. Di pulau ini, para penjahat super yang tergabung dalam The Force X bergerilya di hutan belantara dan melakukan misi pencarian. Selain itu tugas kelompok tersebut di pulau fantasi ini adalah menemukan kemudian menghancurkan laboratorium era Nazi dan menghadapi alien raksasa Starro.

Penasaran dengan aksi mereka? Ini trailer nya sob, seperti biasa kalau tertarik langsung aja sedot.

Yep, kalau kalian sobat Zidu punya rekomendasi lainnya, entah apapun itu, coret aja di kolom komentar ya?

One Comment Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s