Benfica Libas PSV, Hasil Dari Liga Champions 2021-2022 Semalam

on

Zonadunia.com – Hasil Liga Champions 2021-2022 semalam pada babak playoff kualifikasi leg I membawa sejumlah tim meraih kemenangan. Salah satunya didapat oleh Benfica yang melibas PSV Eindhoven.

Ya, ada tiga pertandingan yang tersaji dalam leg I playoff kualifikasi Liga Champions 2021-2022 pada Kamis (19/8/2021) dini hari WIB. Salah satu laga mempertemukan Benfica vs PSV di Stadion de Luz, Lisbon, Portugal.

Bertindak sebagai tuan rumah, Benfica berhasil menunjukkan kinerja manis. Alhasil, mereka mampu melibas PSV dengan skor tipis 2-1. Namun, kemenangan ini belum aman lantaran masih di leg I.

Melansir Okezone.com dua gol Benfica diciptakan oleh Rafa Silva (10′) dan Julian Weigl (42′). Sementara itu, PSV hanya mampu membalas satu gol melalui kaki Cody Gakpo pada menit 51.

Meski begitu, PSV memiliki modal baik tampil pada leg kedua yang akan berlangsung di Phillips Stadium pada 24 Agustus 2021. Pasalnya dalam laga tadi, PSV terlihat lebih menguasai pertandingan.

Dari segi penguasaan bola, PSV unggul jauh mencapai 61% dibanding 39%. Tembakan ke arah gawang mereka juga lebih banyak daripada milik Benfica. Kondisi ini akan membuat laga leg II berjalan jauh lebih menarik pada pekan depan.

Selain Benfica, kemenangan juga didapat oleh Malmo FF pada dini hari tadi. Bermain melawan Ludogorets di Eleda Stadium, Kamis (19/8/2021) dini hari WIB, Malmo menang dengan skor 2-0.

Dua gol Malmo dicetak oleh Birmancevic (26′) dan Berget (61′). Pertemuan ini menjadi pertama kalinya bagi kedua tim sepanjang sejarah.

Terakhir, laga di playoff kualifikasi Liga Champions 2021-2022 mempertemukan tim kasta tertinggi Swiss, BSC Young Boys, melawan tim Hungaria, Ferencvaros. Dalam laga kali ini, kedua tim bermain sangat ketat.

Laga berakhir dengan kemenangan Young Boys dengan skor 3-2. Young Boys mampu membuktikan ketangguhannya, meski hanya bermain dengan 10 orang lantaran Silvan Hefti dikartu merah pada menit ke-25.

Meski begitu, tiga gol tetap bisa diciptakan Young Boys lewat aksi Meschak Elia (16′), Vincent Sierro (40′), dan Ulisses Garcia (65′). Sementara itu, lawannya memperoleh dua gol melalui Franck Boli (14′ dan 82′).

Meski kalah, sejumlah tim masih punya peluang menuai hasil manis pada laga leg II. Pasalnya, peraturan untuk babak kualifikasi ini tidak akan ada gol tandang.

Berikut hasil lengkap kualifikasi Liga Champions 2021-2022 semalam:

Young Boys vs Ferencravos: 3-2

Benfica vs PSV Eindhoven: 2-1

Malmo vs Ludogorets: 2-0

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s