Terbaru Dari Realme, Realme Book (Laptop) Slim Dari Realme

on

Zonadunia.com – Selain handphone dan tv, kini Realme mengeluarkan Realme Book sebuah produk yang hypenya begitu tinggi membuat orang penasaran. Realme sendiri dimana mau membawa produk laptop yang cukup slim dan mumpuni dari segi spesifikasi dan harga. Ini akan menjadi angin segar untuk Realme.

Dikutip dari Realme.com design yang super slim dan bahan aluminium berkualitas tinggi. Bentuk aluminium yang ramping dihasilkan melalui proses yang presisi untuk desain lebih bergaya dan trendi. Realme Book sangat praktis untuk dibawa karena desain yang ringan 1,38 kg dan tipis 14,9 mm.

Realme Book (Dok. Realme)

Display Penuh Warna dan Rasakan Hal Menakjubkan

Layar 2k Ultra-HD menghadirkan kualitas gambar yang sangat luar biasa dengan detail yang tajam. Dengan bezel yang sangat tipis, memungkinkan rasio layar 90% untuk pengalaman menonton yang nyata. Warna color gamut juga mencapai 100% sRGB memungkinkan warna spektrum untuk visual yang lebih nyata.

Realme menjawabnya dengan layar 2k yang bakal memanjakan mata para multimedia user dengan kualitas layar, warna dan kecerahan yang baik.

Realme Book (Dok. Realme)

Performa, Penyimapanan dan Baterai

Meskipun ringan dan tipis, masalah performa gak boleh dipandang sebelah mata. ada dua tipe prosesor yang dikeluarkan Realme yaitu intel core i3 -1135G7 dan intel core i5-1135G7 dan di dukung dengan grafis intel iris Xe yang semakin seru kamu untuk bermain game. Tersemat di dalamnya RAM LPDDR4x 8 GB dan 16 GB, sementara memori internal SSD 256/512 GB.

Walaupun tipis Realme book memiliki baterai yang besar 54WH, yang dapat memutar video terus menerus hingga 11jam. Pengisian daya didukung oleh teknologi 65W super fast charge Type C yang bisa mengisi hingga 50 persen dalam 30 menit.

Kalau kamu ingin laptop tipis, ringan dan performa mantap Realme Book ini bisa menjadi pilihan. Realme Book ini bisa dibeli di Realme.com , ecommerce kesayanganmu. Harga Realme Book di Indonesia Rp. 9.299.000 untuk varian i3 (8GB+256GB) dan Rp. 11.399.000 varian i5 (8GB +512GB). Namun selama pre-order dari 18-31 Agustus diberikan harga Rp. 10.999.000 dengan tambahan bonus Realme Adventure Backpack, ekstra potonagn Rp. 100.000.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s