Viral di Instagram dan Google, Apa Arti Nah he Tweakin?

on

Zonadunia.com – Nah he Tweakin trending Google karena postingannya di Instagram. Netizen membicarakan makna di balik komentar Nah He Tweakin. Apa sebenarnya Nah He Tweakin? Artikel ini akan menjelaskannya secara ringkas dikutip dari Suara.com

Ilustrasi (Image by M. H. from Pixabay)

Nah He Tweakin Trending di Instagram

Dalam beberapa jam terakhir, Instagram dibombardir oleh komentar yang sama berulang-ulang. Komentar itu terdiri atas susunan kata yang aneh dan seperti tak ada maknanya “Nah He Tweakin”

Komentar Nah He Tweakin itu menyebar di berbagai postingan dan menimbulkan pertanyaan apa makna ungkapan tersebut. Bahkan saking seringnya diulang, akhirnya Nah He Tweakin tidak hanya trending di Instagram tetapi juga trending di Google. 

Berasal dari seorang rapper 

Usut punya usut ternyata ungkapan aneh itu berasal dari seorang rapper bernama Lil Nas X yang mengomentari sebuah postingan dari halaman instagram @rap. Lil Nax X membuat komentar singkat “Nah He Tweakin” untuk menanggapi postingan instagram skateboard yang dicat menggunakan darah Tony Hawk. Pemain skateboard Tony Hawk juga trending topik karena baru-baru ini mengumumkan menjual skateboard yang dicat dengan darahnya senilai $500 yang mana itu setara dengan uang rupiah senilai Rp. 7,2 Juta.

Komentar Lil Nas X “Nah He Tweakin” sebenarnya merupakan ungkapan kekesalan. Publik mengetahui bahwa sebelumnya rapper itu juga merilis sepatu yang memiliki kandungan darahnya sendiri. Sepatu itu menyebabkan kritik dari publik. Nas X menghubungkan sikap publik terhadap sepatu dan skateboard darah Hawk. Dia merasa tak adil jika Tony Hawk tidak mendapatkan kritikan juga seperti yang didapatnya dari netizen. 

Jadi trend di Instagram

Entah karena mendukung Nas X atau karena menyukai komentar “Nah He Tweakin”, ungkapan tersebut digunakan oleh pengguna instagram. Mereka bahkan menggunakan ungkapan yang sama untuk mengomentari berbagai postingan. 

Skateboard Tony Hawks

Karena komentar Nah He Tweakin trending Google gara-gara skateboard project Tony Hawks, tak lengkap rasanya jika informasi ini tak dilengkapi dengan maksud dan tujuan proyek Skateboard darah tersebut. Diketahui skateboard darah Hawk merupakan project kolaborasi antara Tony Hawk’s Birdho dan Liquid Death, sebuah perusahaan air minum pegunungan. Skateboard tersebut menjadi papan Skateboard edisi terbatas. Papan diproduksi hanya 100 buah dan keuntungannya nanti digunakan untuk pengendalian polusi plastik dan pembangunan skatepark di komunitas berpenghasilan rendah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s