Berdamai Dengan Marquez? Ini Tanggapan Rossi

Zonadunia.com – Sejak beberapa tahun terakhir, hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez memang kurang harmonis. Bahkan, selain terlibat gesekan di lintasan, keduanya juga sering melempar kritik dan sindiran. Lantas, kapan keduanya akan berdamai?

Melansir 100kpj.com, pada suatu wawancara, pertama-tama Rossi ditanya mengenai siapa pembalap terkencang yang pernah dia hadapi di kompetisi tertinggi. Dia memastikan, Casey Stoner dan Jorge Lorenzo merupakan dua nama yang paling sulit dikalahkan di MotoGP.

“Casey Stoner adalah salah satu pembalap paling berbakat dan paling sulit dikalahkan. Bagi saya, jika kita berbicara tentang bakat murni, dia tak terkalahkan,” ujar Rossi, dikutip dari Corsedimoto, Selasa 31 Agustus 2021.

Ilustrasi (Image by Javier Gálvez from Pixabay)

“Jorge Lorenzo juga. Saya tidak pantas mendapatkan pasangan seperti Lorenzo di Yamaha setelah apa yang telah saya lakukan untuk Yamaha. Saya membutuhkan seseorang yang lebih lambat,” lanjutnya sambil tertawa.

Selain dua nama tersebut, rupanya ada satu pembalap lagi yang menurutnya menyimpan bakat hebat dan sulit sekali dikalahkan. Dia tak lain dan tak bukan adalah Marc Marquez.

“Marquez adalah rival yang hebat, dia sangat cepat dan sangat kuat. Salah satu yang terbaik di MotoGP,” tegasnya.

Meski demikian, Rossi mengakui, hubungannya dengan pembalap asal Spanyol tersebut kurang baik. Bahkan, hingga kini, keduanya jarang bertegur sapa. Dia menduga, mereka baru benar-benar bisa berdamai 20 atau 30 tahun lagi.

“Tapi saya tidak bergaul dengan baik dengan Marquez, sulit untuk bertarung dengannya di trek. Mendamaikan? Mungkin dalam 20 atau 30 tahun lagi,” kata Rossi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s