Bisa Jadi Ini Solusi Untuk Situasi Ronaldo-Cavani Terkait Nomor Punggung 7 di MU

Zonadunia.com – Situasi Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo, terkait nomor punggung 7 di Manchester United, mungkin sudah mendapatkan solusinya.

Pekan lalu Ronaldo diumumkan kembali ke Man United, setelah sempat disebut-sebut akan bergabung dengan Manchester City. Ini akan jadi kali kedua dalam karier Cristiano Ronaldo berseragam Setan Merah.

Semasa masih belia, Ronaldo datang ke Manchester United pada tahun 2003. Saat itu Ia diserahi nomor punggung keramat, 7. Nomor itu kemudian juga identik dengan Ronaldo-CR7.

Foto: Getty Images

Namun, saat ini nomor tersebut di MU sudah dipakai oleh Edinson Cavani. The Red Devils kabarnya lebih senang nomor 7 dipakai Cristiano Ronaldo, salah satunya karena potensi marketing, tetapi juga tak mau bikin Cavani kecewa.

Melansir dari Detik.com, Dispekulasikan Mirror, solusi atas hal itu mungkin sudah ketemu. Ini berkaitan dengan potensi transfer Daniel James.

Saat ini James memakai nomor punggung 21 di MU. Jika Ia pergi, nomor itu pun akan lowong. Nah, nomor 21 lazim dipakai oleh Cavani di timnas Uruguay.

Dengan kata lain, secara teori bisa saja nantinya Edinson Cavani akan diserahi nomor 21 yang ditinggalkan Daniel James, membuat nomor 7 jadi lowong. Ronaldo pun bisa memakai nomor itu lagi.

Di sisi lain, ini masih bicara pengandaian karena Premier League juga punya aturan tersendiri menyoal pergantian nomor punggung.

Yang menarik, situs Premier League justru sempat ramai dibahas karena bagian rincian informasinya mengenai skuad Manchester United menyebut Cristiano Ronaldo dan Cavani sama-sama pakai nomor 7.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s