Tak Kalah Dengan Putra, Atlet Sepatu Roda Putri Papua Raih Medali Emas

on

Zonadunia.com – Atlet sepatu roda putri Papua tidak kalah dengan atlet putra, setelah atlet putra menyabet medali emas, kini giliran atlet putri yang menyabet emas.

Pertandingan PON XX Papua cabang olahraga (cabor) sepatu roda nomor Individual Time Trial (ITT) 100 meter putri berlangsung di Klemen Tinal Roller Sport Stadium, Kota Jayapura, Senin (27/9/2021).

Atlet sepatu roda putri, Ghea Ivana Kusuma Rachman menyumbang medali emas untuk Papua setelah mencatatkan waktu tercepat 10.170 detik.

Atlet Sepatu Roda Putri, Ghea Ivana Kusuma Rachman peraih medali emas bagi Kontingen Papua di ajang parhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua dengan catatan waktu tercepat 10,170 detik (Foto: Jarwo)

“Saya senang dan bangga tentunya bisa menyumbangkan medali emas untuk Papua,” ucap Ghea panggilan akrabnya usai pertandingan, dikutip dari Ponxx2021papua.com.

Disusul atlet asal Kalimantan Timur, Rifa Moza Rizqia dengan waktu 10.286 detik, dan atlet asal Banten, Saskia Rahma Nandita dengan waktu 10.425 detik.

Posisi ke empat dan ke lima masing-masing diraih Nurul Zahwa asal Maluku Utara dengan 11,210 detik dan Khansa Nayra Qatrinnada asal Sumatera Utara dengan 11,160 detik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s